Thursday, February 11, 2010

Dealer Pulsa Mkios - Bad Credit New Car Loan

dealer pulsa mkios

dealer pulsa mkios

Jika Anda belum-begitu-bintang kredit dealer mungkin menarik kredit yang buruk pembiayaan kredit mobil baru penipuan pada Anda Karena mereka ingin membuat penjualan mereka akan menawarkan tingkat bunga yang kompetitif. Anda menandatangani surat-surat perdagangan mobil lama Anda dan mengemudikan mobil baru rumah. Namun klausul dalam kontrak Anda menandatangani menyatakan bahwa tingkat bunga berdasarkan amp quot persetujuan pinjaman. amp quot Beberapa hari atau lebih lama berlalu dan Anda mendapatkan panggilan dari dealer bahwa bank tidak menyetujui pinjaman Anda pada tingkat bunga rendah. Karena Anda sudah terbiasa dengan mobil dan itu akan memalukan untuk mengembalikannya Anda menelan pembayaran yang lebih tinggi. Dealer pembeli .

Scam ini umumnya menarik orang dengan kredit macet karena lebih masuk akal kepada dealer pulsa termurah pembeli dengan kredit macet. Jika Anda bertanya mengapa mereka akan menjual mobil sebesar April jika mereka tahu Anda memiliki kredit macet ingat mereka berlari kredit sudah cek pada Anda jawabannya sederhana Dealer Pulsa Termurah untuk menjual mobil.

Hindari setiap dan semua masalah pembiayaan mobil dealer dengan menjadi bank Anda atau lembaga keuangan lainnya untuk menyetujui pinjaman SEBELUM pergi ke dealer. Hal ini menempatkan ANDA di kursi pengemudi. Karena Anda tidak ingin untuk Dealer Pulsa Elektrik diletakkan dalam posisi mendapatkan kredit yang buruk kredit mobil baru melalui dealer. Bahkan jika Anda memiliki buruk kredit melalui bank Anda sendiri dulu. Bunga Anda mungkin lebih tinggi pula tapi setidaknya Anda akan dapat dengan mudah refinance pinjaman ini untuk tingkat bunga yang lebih rendah dalam waktu sekitar satu tahun. Tapi refinancing kredit yang buruk kredit mobil melalui dealer minta masalah. Karena sering kali mereka akan diam-diam menawarkan Anda sebuah amp quot front loaded amp quot pinjaman.

A amp quot loaded depan amp quot pinjaman adalah salah satu yang memiliki beberapa pertama terdiri dari sebagian besar pembayaran bunga. Jadi bahkan jika Anda pembiayaan kembali pinjaman untuk suku bunga yang lebih rendah kemudian Anda telah diberi dealer sebagian besar bunga

Hal lain mobil dealer dapat mencoba menarik pada Anda – terutama jika Anda memiliki Dealer Pulsa Elektronik kredit buruk – adalah untuk mengambil Pabrik-to-Konsumen Rebate dan menerapkannya pada harga mobil. Hal ini membuat mereka tampak seperti yang mereka lakukan padamu dengan mengajak Anda harga yang lebih rendah pada mobil. Dealer Pulsa Ketika dalam kenyataannya mereka meniduri Anda Karena Factory-to-Konsumen Rebate adalah untuk ANDA sehingga Anda dapat menerapkannya ke arah muka Anda. Hal ini membuat kesepakatan yang lebih baik untuk Dealer Pulsa Murah Anda. Jangan biarkan dealer mengambil ini dari dealer pulsa termurah Anda. Jangan biarkan dealer menggunakan ini sebagai alat negosiasi di mobil. Pabrik-to-Konsumen Rebate tak ada hubungannya dengan dealer. Ini adalah untuk Anda – untuk mengambil uang tunai – atau untuk menerapkannya ke muka Anda.

Juga perlu diingat bahwa ketika Anda membeli mobil baru kesepakatan harus dilakukan pada harga mobil bukan pada pembayaran bulanan. Selalu ingatlah ini ketika bernegosiasi dengan dealer mobil Anda amp quot manajer keuangan amp quot .

[Via http://pulsa3star.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment